google9d5361093b59fe9a.html

Jumat, 15 Juli 2011

Obat Penumbuh Rambut Alami

KAMINOMOTO


Sebuah merk produk penumbuh rambut alami yang berupa hair tonic, diproduksi oleh Kaminomoto co.ltd Kobe Jepang. Kaminomoto sendiri diproduksi sejak tahun 1908, berawal dari produk rumah tangga atau home industri, yang pada akhirnya berkembang menjadi sebuah perusahaan kosmetik perawatan rambut. Dan karena kualitasnya yang bagus, akhirnya berkembang menjadi perusahaan terkemuka di Jepang.

Sejak tahun 70-an, produk Kaminomoto mempunyai kelebihan bisa kerontokan menyehatkan rambut, mencegah kerontokan dan sekaligus merangsang pertumbuhan rambut dengan waktu yang relatif singkat. Yang tentu saja produk Kaminomoto banyak diburu oleh para penderita rambut rontok, penipisan rambut bahkan penderita kebotakan.

Kaminomoto terbuat dari bahan alami, dari bahan-bahan herbal pegunungan Kobe Jepang. dan merupakan bahan alami yang aman buat penderita rambut yang bermasalah, terutama penderita di daerah tropis seperti di Asia.

Di setiap produk Kaminomoto, mempunyai kandungan tradisional extract alami seperti Kamigen dan Neo Tanakal, yang berfungsi melancarkan peredaran darah pada kulit kepala dan rambut, serta menghilangkan dandruff atau ketombe, melawan kerontokan rambut serta sangat cepat merangsang pertumbuhan rambut baru yang sehat dan alami. Untuk produk Kaminomoto Hair Growth Accelerator juga dilengkpi dengan kandungan Kanzo, vitamin dan protein asam amino, yang sangat bagus dan sesuai dengan struktur kesehatan yang dibutuhkan oleh rambut dari akar sampai ujung.


Bagaimana Cara Kerja Kaminomoto ?

Kaminomoto dalam bahasa Jepang berarti "Zat Rambut", Kaminomoto sudah digunakan oleh orang-orang dari segala usia di seluruh dunia selama seratus tahun terakhir. Kaminomoto sendiri adalah merek international Jepang yang telah membentuk reputasi international yang sangat bagus.
KAMINOMOTO bekerja dengan :



  • Membersihkan pori-pori rambut. Hal ini diperlukan untuk memungkinkan obat cair untuk menembus ke dalam akar rambut, dan mencegah kerontokan.
  • Merangsang aktifitas reticulo pada sel jaringan rambut. Rangsangan pada area sekitar akar rambut matriks dan rambut untuk sel tetap hidup. Mengaktifkan fungsi sel-sel jaringan. Aktivitas papilla rambut, Kaminomoto mengandung berbagai bahan yang efektif untuk mempercepat reproduksi rambut baru yang sehat.
  • Penguatan kapal kapiler membawa nutrisi ke papilla rambut kapiler yang lemah, sehingga bisa memberikan gizi yng cukup untuk papilla rambut dan dapat mendukung pertumbuhan rambut baru. Sarana unik Kaminomoto adalah mencegah kontraksi kapal, memperluas kapal dan merangsang sirkulasi darah,
Kandungan Yang Terdapat di Dalam Serum Kaminomoto :
  • Isodonis Trichocarpus yang akan memperbaiki sirkulasi darah, juga mengaktifkan kembali fungsi sel kepala dan akar rambut, sehingga akan membantu pertumbuhan rambut dengan cepat.
  • Panthenol, merupakan kandungan yang akan mengembalikan fungsi seluruh jaringan sel menjadi sehat kembali seperti sediakala. Memperbaiki rambut kusam, bercabang,kering dan menghentikan kerontokan.
  • Pyridoxine HCL, kandungan yang satu ini adalah kandungan yang sangat membantu pertumbuhan rambut baru, karena zat ini akan membantu membuka pori-pori yang sudah tertutup karena faktor genetika ataupun faktor lainnya yang membuat rambut sulit untuk tumbuh.
  • Hinokitiol (Extract Hinoki), adalah tumbuhan khas Jepang yang mengandung antiseptik. Extract Hinoki inilah yang akan menghentikan juga mencegah adanya ketombe. Menyembuhkan luka pada kulit kepala dan memperkuat pertumbuhan pada akar rambut.


KAMINOMOTO HAIR GROW ACCELERATOR

Vol  ;  150 ml
Harga  :  Rp 310.000,-.
Harga di luar ongkir. 


Cara pemesanan, via SMS :
1. Ketik nama dan alamat lengkap.
2. Ketik type Kaminomoto beserta jumlahnya.
3. Setelah itu kami akan menginformasinya ongkir dan total yang harus ditransfer
4. Sms untuk konfirmasi setelah anda melakukan transfer.
5. Paket akan segera kami kirim, setelah kami menerima transferan dari anda.

Contoh SMS :
Rafel, Jl.Kemuning no.4. RT/RW ; 001/005, Kab.Legok, Bandung.
Kaminomoto Acce, 1 pcs.

Kirim sms ke :
1. HP : 0812 8112 5399
           0857 1122 1848

Pembayaran Dapat Ditransfer ke rekening : 

Nama : Kristinawati Widjaja
Bank : BCA, cabang Permata Hijau
No rek : 178-1226004


Nama : Kristinawati Widjaja
Bank : Mandiri, cabang Kebayoran Lama
No rek : 101-00-0601712-1


Nama : Kristinawati Widjaja
Bank : BNI, Cabang Kebayoran Lama
No rek : 0173352535
Nama : Kristinawati Widjaja
Bank : BRI, Cabang Cidodol
No rek : 0865-01-002893-50-4


Paket akan dikirim via JNE

1 komentar: